iklan banner

Kamis, 29 November 2018

Sebelas Pena - Lembar Awal


Selayaknya sebuah pena, dia mengalir menorehkan guratan-guratan tinta mengikuti sang pengguna pena. Begitu bebas hingga dia mampu menuliskan sesuatu yang begitu menakjubkan sampai yang sungguh sangat menyayat hati. Dialah Pemikiran, dialah Tindakan, dialah Kebebasan, dialah "Pena".

Mungkin anda tidak akan menemukan cara-cara atau trik-trik tentang sesuatu yang biasa ditemukan disetiap Blog pada umumnya disini, namun bukan berarti tidak ada yang bisa anda dapatkan. 

Pada kenyataannya manusia seringkali melewatkan berbagai kesempatan, berbagai ilmu pengetahuan tanpa mereka sadari. Semua dikarenakan faktor "KEBIASAAN dan KETIDAK SADARAN". Ya,, orang yang terbiasa melewatkan kesempatan dan pengetahuan yang sesungguhnya sering kali dia jumpai akan selalu melakukan hal yang sama berulang. 

Lalu timbul pertanyaan, "Bagaimana mungkin setiap manusia selalu atau sering menjumpai kesempatan dan ilmu pengetahuan?" Mungkin itu yang ada dalam benak anda saat ini. Maka saya akan mengajukan pertanyaan untuk kembali Anda ingat, "Bagaimana mungkin setiap makhluk dapat langsung bernafas setiap kali bangun dari tidurnya? Bukankah ada yang mengatakan ketika manusia tidur mereka seolah mati?".

Ya.. Itulah kesempatan pertama yang selalu makhluk jumpai setiap hari selama hidupnya. Lalu bagai mana dengan ilmu pengetahuan? Bagi anda yang baru menyadari akan hal ini, anda telah mendapatkan 1 pengetahuan baru.

 Jangan mengkerdilkan diri anda!
 Jangan mengkerdilkan fikiran dan pola fikir anda!

Dunia diciptakan begitu luas bukan tanpa tujuan, kita diijinkan mengambil manfaat dari itu semua sesuka hati semampu yang kita mampu. Kita bisa belajar dari sesuatu yang kecil, dari benda mati, dan tentu dari sumber-sumber yang kita sudah ketahui, dan semoga juga dari blog "Pena" ini.

 Salam untuk "pengguna pena".


Previous
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon